Gerakan Sejuta Masker untuk Indonesia, Telkom Maluku Bagi-Bagi Masker kepada Warga


AMBON - BERITA MALUKU.
Sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Provinsi Maluku, PT. Telkom Wilayah Maluku melaksanakan pembagian ratusan masker dan puluhan paket sembako kepada warga di sejumlah wilayah kabupaten/kota di Maluku.


Pembagian masker khusus kepada warga di kota Ambon, oleh PT. Telkom Indonesia, Rabu (07/10/2020) berlangsung di depan gedung kantor Wilayah Telkom (Witel) Maluku, Jalan Dr. J. B. Sitanala, dengan dukungan serta kerjasama dari team Operasi Yustisia, kota Ambon.


Pgs Manager Human Resources & Community Development Center (HR & CDC) Telkom Wilayah Maluku, Edo Rahail mengatakan, hari ini pihaknya telah melaksanakan kegiatan pembagian sebanyak 200 buah masker kepada warga yang melintasi depan kantor Gedung Witel Maluku.


"Sebanyak 200 buah masker kami bagikan kepada warga yang melintasi depan kantor Witel Maluku. Kegiatan hari ini, kami mendapat dukungan dari team Operasi Yustisia kota Ambon yang turut langsung membagikan ratusan masker kepada warga pejalan kaki, pengendara sepeda motor, maupun yang menumpang angkot," jelas Rahail.


Menurutnya, kegiatan ini merupakan Program Gerakan Sejuta Masker untuk Indonesia oleh PT. Telkom Indonesia kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sebagai komitmen Telkom dalam mendukung program Pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara menyeluruh di Indonesia dan Telkom WITEL Maluku.


Rahail menjelaskan, PT. Telkom telah melaksanakan kegiatan pembagian ratusan masker dan puluhan paket sembako kepada warga di masing wilayah kabupaten/kota di Maluku. Wilayah yang telah menerima pembagian masker antara lain Seram Bagian Barat (Piru), Maluku Tengah (Wahai) dan Seram Bagian Timur (Bula).


"Setiap wilayah kami berikan sebanyak 200 buah masker dan 40 paket sembako," jelasnya.


Dikatakan, pembagian masker dan paket sembako kepada warga akan terus dilakukan pihaknya di berbagai tempat lain di wilayah kaupaten/kota di Maluku.


Subscribe to receive free email updates: