Tokoh Adat Ambalau Gelar Upacara Adat Dukung SMS-GES


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Tokoh adat dan tokoh agama Desa Ulima Kecamatan Ambalau, menggelar upacara pengukuhan secara adat kepada pasangan calon Bupati Kabupaten Buru Selatan 2020-2024, Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily dengan jargon SMS-GES.


Penjemputan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Selatan, Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily, disambut dengan meriah oleh masyarakat Desa Ulina Kecamatan Ambalau.


Rakyat dengan sukacita mulai dari anak-anak hingga orang tua bertumpah-ruah di jalan. Walau Desa Ulima sedang diguyur hujan, masyarakat rela basah hujan untuk menjemput Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily sebagai Bupati dan Wakil Bupati 5 tahun berikutnya.


Sebelum menyampaikan orasi politik yakni kampanye politik dari tim kampanye pasangan SMS-GES, tokoh agama dan tokoh adat dari desa tersebut berkumpul dan melakukan upacara pengukuhan secara adat kepada pasangan SMS-GES sebagai anak negeri yang siap bertarung di pilkada Buru Selatan.


Para sesepuh di Desa Ulima dalam upacara adat itu menyampaikan dukungan politik mereka secara penuh, terhadap kemenangan pasangan SMS-GES di Desa Ulima Kecamatan Ambalau. (AZMI)


Subscribe to receive free email updates: