Ngeri !!!! Ledakan Terjadi Di Bengkel Pesawat

Ledakan Terjadi Di Bengkel Pesawat Direktur Tewas , Teknisi Tangan putus


Berita Hangat - Kecelakaan kerja yang amat mengerikan terjadi di Bengkel Pesawat PT Start Aero Enginering area Bandara Budiarto Komplek Kedaung,  Desa Ranca Gong,  Kabupaten Tangerang pada hari Jumat (13/1/2017).

Insiden tersebut merenggut satu korban jiwa dan juga satu orang lainnya luka parah.
"Korban di dalam kejadian ini Heni Susanti (48) yang merupakan seorang Direktur PT Aero Enegering meninggal dunia. Sedangkan Arief Kurnia (30) salah seorang teknisi PT Aero Engenering kedua lengannya putus," ungkap Kasubag Humas Polresta Tangerang Selatan, AKP Mansuri pada hari Jumat (13/1/2017).

Mansuri menjelaskan peristiwa berawal di ruang bottle shop atau tempat di mana untuk pengisian oksigen Bengkel Pesawat. sebab ada satu tabung gas yang telah kadaluarsa, Arif mencoba untuk mengganti tabung tersebut.
saat ujung tabung dibuka dengan kunci pas, tiba-tiba tabung gas itu meledak dan terbang menembus dinding kaca ruang Avionic Shop," ungkapnya
Posisi Heni kala saat kejadian sedang duduk di kursi kerja dalam ruang bottle shop. Heni mengalami luka di bagian lengan dan juga dadanya sehingga meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Keluarga Kita, Curug, Kabupaten Tangerang.
"Korban tewas sebab terkena serpihan tabung gas generator yang meledak," ucap Mansuri. Ngeri !!!! Ledakan Terjadi Di Bengkel Pesawat

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: