Nama Ahok Mendominasi Berita Nasional dan Pilkada, Kemana Anies dan Agus?

Jakarta, Lensaberita.Net - Kancah perpolitikan nasional diramaikan dengan pemberitaan soal polemik calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam sepekan terakhir. Kemana pasangan cagub lain, Anies Baswedan-Sandiana Uno dan Agus Harimurti-Sylviana Murni?
Ketua Tim Sukses Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, mengatakan jagoannya tetap melakukan kampanye seperti biasa. 

Tidak terpengaruh dengan ramai pemberitaan Ahok. Bahkan, dia mengklaim, demo besar-besaran mendesak polisi segera memproses hukum Ahok pada 4 November lalu, tidak akan berpengaruh terhadap elektabilitas pasangan ini.

Berikut petikan wawancara Rimanews dengan Mardani Ali Sera di Jakarta, Selasa (08/11/16):

Pemberitaan Anies-Sandiaga hilang karena demo Ahok?

Kurang ya. Kami satu aja, kami lagi menata dan merapikan messege-nya. Jadi messege kemarin itu kiri kanan muka belakang, sekarang akan fokus, Anies sebagai pendidik, Sandiaga sebagai builder dan menciptakan lapangan kerja. Itu yang akan difokuskan. Dua itu yang akan kita fokus. Enggak ada kaitannya dengan demo Ahok itu.

Demo Ahok berpengaruh pada elektabilitas dan popularitas Anies-Sandi?

Hasil paparan dan survei kecil kami, sesuai dengan target yaitu sudah 26 persen, yang awalnya 22 persen, naik 4 persen. 

Apa langkah untuk menaikkan lebih dari 26 persen?

Pertama, gerakan infantri di darat dan Alhamdulillah pasukan sudah siap, berikutnya adalah serangan udara dan sedang dirapikan. Minggu ini akan digas

Tentang pemberitaan akan dioptimalkan, baik dengan momentum, kemudian message.

Demo Ahok, apa yang bisa didapatkan oleh pasangan Anies-Sandiaga?

Kalau demo kan tidak ada kaitan dengan Pilkada. Penegakan hukum dengan adil dan masyarakat nanti akan fokus pada Pilkada.

Sumber : rimanews.com

Subscribe to receive free email updates: