Heboh !! Mantan Asisten Raffi Ahmad Bongkar Sebuah Kebenaran

Heboh !! Mantan Asisten Raffi Ahmad Bongkar Sebuah Kebenaran


Berita Hangat - Lagi-lagi netizen Kembali dihebohkan dengan berita yang sangat mengejutkan mengenai rumah tangga Gigi dan Raffi Ahmad.
baru baru ini akun gosip @thereal_jenk_kelin mengunggah capture-an chat dari salah seorang yang mengaku sempat bekerja dengan Nagita Slavina.
Seseorang tersebut mengaku sempat bekerja untuk Gigi selama 1 tahun 4 bulan.
Dia membenarkan semua faktor hengkangnya Nagita slavina dan Raffi Ahmad dari apartemen Mama Rita sebab hubungan Raffi dengan adik ipar dan mertuanya sudah tidak harmonis.
Percekcokan mereka terjadi karena Caca adik Gigi memergoki Raffi lagi bersama Ayu.
Tak cuma itu, bahkan Caca pernah menjambak rambut Ayu Ting Ting.
Dia juga menuturkan bila keluarga Nagita sangatlah baik, sangat berbeda dengan keluarga Raffi Ahmad yang terkesan pelit.
Tak cuma pelit, Mama Amy dan kedua adik Raffi Ahmad juga dinilai kurang baik dalam urusan memperlakukan asisten rumah tangganya.

"Setelah setaun sr ga tahan mau nimbrung jg..salkrn buibu, eiyke 1thn 4bln kerja di capital tp skrg udah ga lagi..terakhir wkt cekcok peak sm mba caca itu emang bener dan parahnya si att udah kena jambak masih maksa peak ikut dan yg begonya si peak mau ikut att malah marah2 ke mba caca. Sbnrnya mamritz sampe nangis sedih n kesel anaknya digituin makanya sampe skrg peak ga pernah berani kumpul sama keluarga capital. Mba gihi itu aslinya ga gendut mak, dan orangnya baij bgt..eiyke wkt mau berenti dikasih duit sm mba gigi 7 jt dan blm lagi dikasih barang2 jg..kalo mas rapi keluarganya (maaf) pelit, pernah eyje dibawa ke rmh andara buat bantuin beberes rumah sana, mama amy sm anak2 ceweknya cerewet bgt perintah ini itu bahkan kalo di apartement capital jam makan siang asisten rt disuruh istirahat kalo di andara mah kerja trs ga boleh."

Subscribe to receive free email updates: