Isu Kunjungan ke Daerah Untuk Menangkan Calkada, Gubernur: Buktikan


AMBON - BERITA MALUKU.
Gubernur Maluku, Murad Ismail, menegaskan kunjungan kerja ke beberapa daerah, disertai bantun, bukan bagian dari dukungan untuk memenangkan Calon Kepala Daerah (Calkada).


"Bantuan-bantuan yang diberikan berasal dari Pemerintah Daerah Provinsi Maluku, Balai dan PLN," ujar Gubernur, kepada awak media di Ambon, Rabu (04/11/2020).


Dikatakan, bantuan yang diberikan selain berasal Pemda, ada juga dari balai dan PLN.


Bahkan Mantan Dankor Brimob Polri itu menantang menunjukan bukti kepada pihak-pihak yang menyebarkan isu tersebut.


"Coba kasih tunjuk sama saya mana? Jangan katanya-katanya saya tidak suka. Saya Demi Allah tulus dalam membantu daerah-daerah," ucapnya.


Orang nomor satu di bumi seribu pulau itu, mengungkapkan alasannya melakukan kunker ke kabupaten belakangan ini, dikarenakan ingin mendengar langsung masukan-masukan dari Bupati/Walikota serta masyarakat tentang kekurangan-kekurangan di daerah.


"Kenapa saya turun di Bulan ini, karena sebentar lagi kita menyusun APBD. Jadi saya mau ada masukan-masukan dari bupati/walikota dan masyarakat tentang apa yang kurang di daerah itu kita masukkan di APBD 2021 kita. Itu kalau mau jadi kepala daerah yang baik," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates: