Hanya di Indonesia, Wakil Rakyat Rapat Bersama Pembegal Uang Rakyat!


Kunjungan Pansus Hak Angket KPK ke Lapas Sukamiskin berlangsung tertutup. Wartawan tak diperkenankan masuk meliput kegiatan itu.

Pantauan di Lapas Sukamiskin, Jl AH Nasution, Bandung, Kamis (6/7/2017), wartawan dari Jakarta yang ikut rombongan Pansus tak diperkenankan masuk untuk meliput. Begitu pula dengan wartawan dari Bandung.

Wartawan hanya diperkenankan mengambil foto Pansus Angket KPK dari luar pintu masuk. Setelahnya, wartawan tertahan dan hanya menunggu selesainya kegiatan Pansus. 

Meski demikian, kegiatan Pansus masih dapat disaksikan langsung melalui akun Facebook resmi DPR. Pansus Angket KPK tampak diterima di salah satu ruangan oleh pejabat Lapas Sukamiskin. Namun, kemudian siaran langsung itu selesai. 

Rombongan Pansus Hak Angket KPK ke Lapas Sukamiskin dipimpin Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunandjar Sudarsa. Agun cs ingin menemui napi koruptor guna menanyakan soal cara pemeriksaan oleh KPK dalam satu kasus.

Selain Agun, ada dua wakil ketua Pansus Hak Angket KPK Dossy Iskandar dan Teuku Taufiqulhadi dalam rombongan tersebut. Anggota Pansus yang tampak hadir di antaranya Masinton Pasaribu, Arteria Dahlan, Daeng Muhammad, dan M Misbakhun. 

DETIK.COM

Subscribe to receive free email updates: