Prabowo Kembali Calonkan Diri Menjadi Presiden!!


Prabowo Kembali Calonkan Diri Menjadi Presiden!!

BERITA HANGAT 5 - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra,Ahmad Muzani menyatakan akan kembali mempersiapkan Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri kembali di pemilihan presiden 2019.

“Saat ini kami secara tegas akan mendukung kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, tapi untuk 2019 kami siap untuk bersaing kembali,” kata dia.

tak hanya Gerindra,Partai NasDem memberikan sinyal akan kembali mendukung Jokowi untuk kembali melanjutkan kepemimpinan di periode kedua. Sebab, menurut Jhonny, program Jokowi tidak bisa terlihat kemajuannya jika hanya diukur dalam satu periode kepemimpinan.

"Kita harap Jokowi melanjutkan tugasnya sampai tuntas. Program Jokowi cukup panjang, kalau 5 tahun, ganti visi misi negara lagi enggak presiden baru, kontinuitas akan terpotong. Setidaknya Nawacita sampai 2 periode seperti yang dibolehkan UU," ujarnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan seluruh kader optimis Prabowo bakal memenangi persaingan dan menjadi orang nomor satu di Indonesia.

Fadli mencontohkan Presiden Amerika Serikat ke-16 Abraham Lincoln harus berulang kali gagal bersaing di pemilu presiden sebelum akhirnya terpilih. Begitu pula dengan Prabowo yang sudah tiga kali gagal di Pilpres.

Seluruh mesin partai diklaim telah siap memenangkan Prabowo. Melihat pengalaman Pilpres 2014 lalu, Fadli menyebut persiapan partai relatif singkat. Meski begitu, Prabowo berhasil meraup dukungan yang cukup besar sehingga perbedaan suara dengan Jokowi relatif kecil.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: