Mencoba Kabur Saat Mau Ditahan, Pelaku Begal Sadis Ini Dilumpuhkan Polisi

Mencoba Kabur Saat Mau Ditahan, Pelaku Begal Sadis Ini Dilumpuhkan Polisi

Berita Hangat : Sesudah menjadi DPO di beberapa Polsek Surabaya, Ainul Yakin (21) akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan hadiah timah panas yang bersarang di kakinya. Dia merupakan salah satu kelompok begal keji di kota pahlawan.

Masalahnya, warga Dupak Timur 4, Jepara ini kerap membacok tangan korban untuk merampas kendaraannya. Tujuh orang anggota begal berhasil melarikan diri saat penangkapan.

“Jadi dia sudah berulang kali melakukan aksi perampasan kendaraan. Dan para korban selalu diilukai tangannya dengan sebilah celurit,” kata Kapolsek Bubutan, AKP Dies Ferra, Surabaya.

Salah satu korbannya ialah Dwi Agus (25). Sewaktu melintas di Jalan Tembok Dukuh Surabaya tengah malam, ia tiba-tiba ditendang para pelaku yang sudah membuntuti. Saat dia turun dari kendaraan Vixon miliknya, ia langsung dibacok bagian lengan dan punggung.

Berdasarkan kejadian tersebut, polisi pun mencari saksi dan berhasil mendapatkan ciri-ciri pelaku. Kemarin malam, Ainul berhasil dibekuk di Jalan Demak. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran. Persis di persimpangan Demak, polisi langsung melepaskan tembakan ke Ainul dan mengenai betisnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: