Juri Ditemukan Tewas Gantung Diri



TALANG UBI -- Warga Talang Subur Kelurahan Talang Ubi Selatan, dikagetkan dengan penemuan Jurianto alias Juri (20), yang tewas tergantung dirumahnya, Minggu (8/1). Diduga Juri meninggal karena gantung diri. Tidak ada yang tahu apa yang menjadi penyebab putra kedua Erlianto dan Asidah ini nekad mengakhiri hidupnya.

Menurut keterangan tetangga korban, korban sekitar pukul 09.00 masih menyapu di teras rumah. "Sekitar jam 9.00 WIB tadi ada yang lihat dia (Jurianto, red) masih menyapu di teras rumah, setelah itu tidak kelihatan lagi. Sekitar pukul 11.00, saat orang tuanya pulang dari kebun dan ibunya membuka pintu namun terkunci, lalu melihat dari jendela, ibunya langsung berteriak meminta tolong," ujar Ogah (30), warga sekitar.

Jurianto sendiri, semasa hidupnya dikenal tidak banyak ulah dan cenderung pendiam, bahkan untuk keluar rumahpun jarang. "Dia jarang ngobrol, jawab saja seperlunya ketika ditanyai. Kalau sama tetangga atau temannya tidak ada masalah selama ini,” ungkap Adam, kakak ipar korban.

Sementara itu, AKBP Hendra Gunawan SIK SH melalui Kapolsek Talang Ubi; KOMPOL Victor E Tondais SIK SH, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya, setelah mendapat laporan perihal tersebut, anghitanya langsung melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke RSUD untuk di visum.

Dari hasil visum, ungkap Victor, diduga Jurianto meninggal sekitar pukul 10 Wib. “Hanya ditemukan luka gores di leher. Tidak ditemukan luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh Jurianto,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa saat ini jenazah Jurianto kepada pihak keluarga untuk disemayamkan.[az]

Subscribe to receive free email updates: