Hanya Karena Mencuri Sampo, Pria ini Diikat dan Dilindas Menggunakan Motor

Hanya Karena Mencuri Sampo, Pria ini Diikat dan Dilindas Menggunakan Motor

Berita Hangat : Ardianto (37) warga Jalan Besar Tembung, Pasar 10, Medan mengalami kritis setelah tubuhnya dilindas sepeda motor. Maling ini menjadi bulan-bulanan warga setelah ketahuan mencuri satu renteng sampo dari kediaman Asni (45) warga Tembung Pasar 10.

Ardi masuk ke rumah ketika Asni sedang masak di dapur. Ketika masuk, Asni sadar dengan kedatangan Ardi. Sontak, Asni dilangsung berteriak dan mengejar Ardi yang kabur melalui pintu belakang.

“Dia masuk ke rumahku, saat aku masak air dia langsung kabur dari pintu belakang terus aku teriaki lah. Tapi aku malas buat laporan, nanti ribet,” kata Asni, Jumat (6/01/2017).

Nahas, Ardi tidak sempat kabur, teriakan Asni di dengar warga yang berada di lokasi. Hasilnya, Ardi dipukuli kemudian ditelanjangi oleh warga. Tak hanya itu saja, tangan dan kaki Ardi diikat dengan tali kemudian dibaringkan di tengah jalan. Dengan mengendarai sepeda motor, warga melindas tubuh Ardi. 

Beruntung nyawa Ardi dapat terselamatkan karena mobil patroli Polsekta Percut Seituan melintas di TKP. Ironisnya, korban Asni tak jadi buat laporan karena melihat kondisi Ardianto sudah sekarat, hanya bisa bernafas satu-satu.

“Iya benar. Untung pelaku sudah kami selamatkan dari amukan warga. Maling tersebut sempat ‎dihakimi warga. Pelaku sudah kita evakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” ucap Zenndrato.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: