Achmad Kurniawan (Kiper Arema) Meninggal Dunia


Achmad Kurniawan (Kiper Arema) Meninggal Dunia

BERITA HANGAT 5 - Kiper Arema Malang , Achmad Kurniawan tutup usia saat dalam perawatan di RSSA Malang,Jawa Timur.
Kabarnya Jenazah akan di makamkan di tanah kelahirannya di Tanggerang.

Sampai kini, belum ada keterangan resmi dari RSSA Malang soal penyebab pasti kematian AK. Manajemen Arema FC melalui juru bicaranya, Sudarmadji, menyebut AK meninggal dunia sekitar pukul 17.00 WIB, setelah hampir 10 hari menjalani perawatan dan berjuang melawan sakitnya.

Jenazah kakak kandung kiper Arema lainnya, Kurnia Meiga Hermansyah itu, sebelum diterbangkan ke Tangerang pada Selasa malam juga akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Singosari, Kabupaten Malang, dari RSSA Malang.

Sementara itu, meski masih berada di kamar mayat RSSA Malang, para pemain dan pelatih Arema bersama manajemen dan ratusan Aremania menggelar doa bersama mengiringi kepergian sang kiper senior yang telah menjelajah dunia persepakbolaan di Tanah Air.

Achmad Kurniawan masuk rumah sakit dan dirawat di ICU RSSA Malang sejak 30 Desember 2016. Kakak kandung Kurnia Meiga (kiper utama Arema) itu dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sesak nafas, bahkan sempat tidak sadarkan diri dan koma.

Setelah sadar, Achmad Kurniawan dipindahkan ke kamar pasien. Namun, setelah menjalani perawatan intensif selama 12 hari, Achmad Kurniawan menghadap Sang Khaliq.


Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: