Spanduk Menolak Kedatangan Habib Rizieq di Kota Medan Bertebaran Dimana-mana

Spanduk Menolak Kedatangan Habib Rizieq di Kota Medan Bertebaran Dimana-mana

Berita Hangat : Kita pasti sudah mengenal nama Habib Rizieq yang merupakan Imam Besar dari FPI serpak terjang nya dalam membela islam memeng tidak diragukan lagi. Tindakan yang dilakukan oleh Imam Besar itu kebanyakan menuai pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Dan baru-baru ini aksi bela islam dikota medan kembali menjadi sorotan masyarakat, setelah mereka gagal mengantongi izin lokasi untuk menggelar acara tersebut di Lapangan Banteng, dan kini banyak bermunculan penolakan atas kedatangan Imam Besar FPI tersebut.

Roadshow bertajuk Safari212 yang direncanakan digelar di Lapangan Benteng Medan pada 28 Desember 2016 dijadwalkan akan dihadiri Aktivis GNPF MUI Habib Riziq Shihab. Namun lokasi acara akhirnya dipindah ke Halaman Masjid Agung Medan dengan alasan bahwa Lapangan Benteng akan digunakan untuk Apel Kebersamaan Sispam Tahun Baru 2017 di hari yang sama.

Banyak masyarakat medan yang kecawa dnegan banyaknya spantok provokatif dibeberapa titik di kota medan dan masih belum diketahui siapa pelakunya, hal itu cukup membuat warga kota medan marah apalagi spanduk tersebut mebawa-bawa nama kota medan.

“Tulisan spanduk itu jelas provokatif. Apalagi membawa-bawa nama masyarakat Kota Medan. Sebagai warga asli Kota Medan, saya tegaskan saya mendukung kedatangan Riziq Shihab ke Kota Medan,” tegas Rahmad Alrasyid, aktivis Forum Umat Islam (FUI) Sumut, Selasa (27/12/2016).

Dan masyarakat yakin spanduk tersebut dipasang oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah persatuan republik ini, sampai saat ini belum diperoleh keterangan apa pun dari pihak kepolisian dan juga Pemko Medan mengenai siapa pelaku dibalik ini semua.


Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: