RI Negara Berpenduduk Islam Terbesar di Dunia, Waktu Natal, Yang Ngamankan Banser Ansor, Paten!

Jakarta, Lensaberita.Net - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo mengaku sangat bahagia setelah melihat keterlibatan Pramuka, Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam pengamanan perayaan Natal tahun ini.

"Kita berbahagia bagaimana kita lihat keterpaduan keamanan, bukan hanya Polri dan TNI tapi Pramuka, Banser, dan Satpol PP ikut terlibat," ujar Jenderal berbintang empat itu di Gereja Katedral, Jakarta, Sabtu malam (24/12).

Menurutnya, dengan adanya keterlibatan itu menunjukkan sebuah keindahan dalam kehidupan bertoleransi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Ini suatu keindahan yang luar biasa, " tukasnya.

Di dalam peninjauan ibadah Misa Malam Natal di Gereja Katedral, Gatot mewakili seluruh jajarannya di TNI turut mengucapkan selamat Natal kepada seluruh warga Indonesia yang merayakannya.

" Saya atas nama TNI, mengucapkan selamat natal. Semoga damai kasih natal menyertai saat ini dan selamanya," tutupnya.

Diketahui Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono keliling Jakarta mengunjungi Gereja Imanuel, HKBP Menteng, Gereja Reformed Injil Indonesia, Gereja Theresia dan Gereja Katedral.

@jitunews http://ift.tt/2hVlpLk

Subscribe to receive free email updates: