Kronologi Seorang Ibu Yang Tega Menghabisi Nyama Anak Kandungnya

Kronologi Seorang Ibu Yang Tega Menghabisi Nyama Anak Kandungnya

Berita Hangat : Anak mungkin suatu anugerah yang sangat indah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita, dan tugas kitalah untuk mengajarkan dan mendidik anak tersebut untuk menajadi yang lebih baik untuk kedepannya.

Namun bagaimana kalau ada orang tua yang dengan tega membunuh anak kandungnya dengan cara yang kejam ??? seorang ibu diketahui menghabisi nyama anak kandungnya sendiri dengan cara mengorok leher anak tersebut hingga tewas.

Bocah yang diketahui bernama M Aska berusia 5 tahun, pada hari minggu 04 desember 2016 hendak ikut sang ayah untuk pergi kesawah di Grobongan Jawa Tengah.

Namun tidak seperti biasanya pada hari itu sang ibunda bernama Umi Nur Hidayah menjemput bocah itu untuk diajak pulang ke rumah.

Belum diketahui apa alasan sang bunda menjemput anaknya yang lagi bertani menemani ayahanda.
Sampai di rumah di Dusun Jatisemen, RT 01 RW 01, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Minggu (04/12/2016) sekitar pukul 06.00 WIB.

Di ruang tengah dalam rumah itu, Umi Nur diduga telah menggorok leher anak kandungnya yang masih balita tersebut. Aska adalah anak kedua pasangan Sukimin dan Umi Nur. Leher bocah mungil ini menganga sekitar 10cm dan bersimbah darah.

Ketua RW setempat, Kasmin kaget ketika ada keluarga korban bilang mau pinjam mobil untuk periksakan si Aska. Kaget karena begitu mengetahui kondisi tubuh Aska telah bersimbah darah.

Umi Nur yang diduga sebagai pelakunya pun langsung digelandang ke Mapolres Grobogan untuk diamankan. Barang bukti berupa pisau dapur yang diduga digunakan pelaku untuk menggorok anaknya diamankan.

"Warga dan keluarga langsung mengamankan pelaku pasca kejadian nahas itu, hingga kami menjemputnya," kata Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Eko Adi Pramono di lokasi kejadian.

Saat digelandang ke kantor polisi, Umi Nur terus menangis. Kini polisi masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: