Tes DNA Keluar Kiswinar SAH Anak Biologis Mario Teguh

Tes DNA Keluar Kiswinar SAH Anak Biologis Mario Teguh 


Berita Hangat - keluarnya hasil tes DNA oleh Polda Metro Jaya yang menyatakan Ario Kiswinar adalah anak sah Mario Teguh membuat motivator terkenal satu ini plong.
"Kepastian hukum aja, bahwa Ario Kiswinar Teguh adalah salah seorang ahli waris dia," kata Vidi Galenso Syarief, pengacara Mario Teguh, Jumat (25/11/2016)
"Juga, seperti di konferensi pers yang lalu, Pak Mario dan kami, kuasa hukum, kan bilang, 'Jika hasilnya positif, ya, kami alhamdulillah, kami akan syukuran," imbuhnya.
Sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan tes DNA guna menindaklanjuti laporan kasus tudingan fitnah dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh terhadap Ario Kiswinar Teguh dan Aryani Soenarto.
Kasus tersebut berawal kala Mario Teguh, dalam acara Sapa Pagi Indonesia di Kompas TV, membeberkan tudingan bahwa Kiswinar ialah anak dari sebuah hubungan gelap Aryani Soenarto, mantan istrinya, dan laki-laki yang kerap disebutnya Mr X.
Vidi menegskan, hasil tes DNA yang dipublikasikan polisi ini bukan sebuah perkara menang atau kalah. Tapi lebih kepada kepastian hukum, mengingat Mario telah mengajukan tes DNA itu sejak 25 tahun yang lalu.
"Pak Mario sejak 25 tahun yang lalu sudah mulai minta (dilakukan tes DNA), sampai kala ini baru kesampaian. Dia justru bukan soal kalah atau menang, dia merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya Kiswinar ini walaupun telah terlambat," tutur Vidi Galenso Syarief.
Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: