Momo Geisha Menikah Akhir Tahun ini?

Momo Geisha Menikah Akhir Tahun ini?

Beritahangat5.com - Momo Geisha yang di kabarkan telah bertunangan dengan Nicola Reza Samudera di kota Malang di bulan Oktober lalu. Wanita bernama lengkap Narova Morina Sinaga tersebut memutuskan untuk menapaki tahapan yang lebih serius dengan kekasihya yang adalah seorang pengusaha muda dari Singosari, Malang.

Pertunangan mereka berlangsung di Telaga Golf, Kompleks Kota Araya, Malang pada 9 Oktober lalu berlangsung secara terbatas dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Berita pertunangan tersebut pun tersebar di sosial media dan juga beberapa media entertainment.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari Momo seputar pertunangannya tersebut. Bahkan beberapa waktu terakhir, kabar bahwa Momo akan segera melangsungkan pernikahan di bulan Desember ini merebak. Benarkah demikian?

Saat ditemui di Comic Cafe, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu semalam (26/11), Momo membantah kabar yang beredar tersebut. "Apanya yang Desember? Akhir Desember launching album, ih. mancing aja bisanya," selorohnya. Vokalis Geisha ini dikabarkan melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di kawasan elit kota Malang.

Momo tidak banyak memberikan informasi lanjutan seputar pertunangan dan pernikahannya itu. Yang pasti, ia membantah akan segera melangsungkan pernikahan di akhir tahun ini. "Nggak nggak, belum," tegasnya.

Diungkapkannya, akhir tahun ini dia harus menyelesaikan beberapa pekerjaan di stasiun TV. Apa pun rencana Momo, kami doakan agar lancar sampai hari pelaksanaan ya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: