Kolam Renang Di Hotel Hubertus Bukan Bagi Orang Yang Penakut

Kolam Renang Di Hotel Hubertus Bukan Bagi Orang Yang Penakut


Berita hangat - Kolam Renang mungkin salah satu tempat rekreasi yang menjadi beberapa pilihan orang dalam hal memilih tempat Rekreasi, Namun bukan untuk kolam renang yang satu ini. Kolam Renang yang berada di hotel Hubertus bukanlah kolam renang biasa.

Bagi yang Fobia terhadap dengan ketinggian sebaiknya dianjurkan jangan pernah berenang di kolam renang ini, namun untuk setiap wisatawan yang berenang di kolam renang yang satu akan mendapatkan sebuah sensasi yang berbeda dari kolam renang lainnya yang pernah dikunjungin.

Kolam renang dibuat dengan latar belakang pemandangan yang indah dari gunung Dolomites, Kolam renang ini juga berada di ketinggian 20 Meter dari permukaan tanah, dan sisi lain dari kolam renang ini dibuat dari kaca yang tembus pandang.

Bisa anda bayangkan kan berenang di kolam renang ini ??? kolam renang yang memiliki panjang sampai 25 Meter ini merupakan area tambahan di Hotel Hubertus, selain kolam renang kita juga bisa bermain ski dan juga mendaki gubung di Spouth Tyrol, Italia.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba berenang di Kolem Renang ini ??? dianjurkan bagi yang memiliki ketakutan atas ketinggian dilarang keras berenang di kolam renang ini.


Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :




Subscribe to receive free email updates: