HUT Kabupaten Muara Enim ke 70 tahun Dewi Fersik mengoyang Muara Enim

Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar foto bersama dengan Artis Ibu Kota Dewi Fersik.

Muara Enim,BeritaPALI.com
Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim yang ke 70 tahun, Pemerintah Kabupaten Muara Enim Menghadirkan Artis Ibu Kota Dewi fersik.dengan kehadiran Artis Ibu Kota ini Ribuan masyarakat Muara Enim berbondong-bondong padati Lapangan GOR Pancasila Sekundang Bara,mingu malam(20/11/2016).

Dimalam hiburan ini Dewi Fersik sempat membawakan beberapa lagu,dengan lantunan suaranya yang merdu dewi fersik bergoyang dengan. masyarakat muara enim,terlihat semangkin semarak dimalam hiburan ini,masyarakat muara enim juga sangat antusias untuk foto bersama dengan Artis Ibu Kota ini,dicelah-celah lantunan lagunya lagi-lagi hiruk pikuk suara masyarakat muara enim menandakan kegembiraannya dengan hadirnya Dewi Fersik mengoyang Muara Enim di HUT kabupaten Muara Enim yang ke 70 tahun ini.

Sambil mendendangkan lagunya dewi fersik tidak lupah mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muara Enim,Wakil Bupati Muara Enim karena tanpah di undang oleh mereka tidak mungkin Dewi Fersik bisa mengoyang Muara Enim.terimaksih ujarnya sambil melambaikan tangan.

Usai mendendangkan lagu Dewi fersik poto bersama dengan Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar,Wakil Bupati Muara Enim H.Nurul Aman,SH,Ketua PKK Kabupaten Muara Enim Hj.Sintah Paramitah Muzakir,SH, beserta Staf dan Jajarannya.(Pin)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Subscribe to receive free email updates: