Lantamal IX Laksanakan Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 Secara Virtual


AMBON - BERITA MALUKU.
Prajurit Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX Ikuti Upacara peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 secara virtual. Bertempat di Gedung Manggalaloka Lantamal IX Ambon, Senin (05/10/20) kemarin.


Dalam kondisi Covid dan mengacu pada protokol kesehatan, Upacara tersebut terhubung dengan Markas Besar TNI di Jakarta serta Dipimpin langsung secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo dan di dampingi Panglima TNI.


Dalam amanatnya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-75. 


Ia juga mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada Prajurit TNI yang selalu menjadi garda terdepan dalam misi kemanusiaan, terima kasih kepada TNI yang terlibat aktif dalam penanganan korban bencana alam dan kebakaran, kepada TNI yang berperan aktif dalam penanganan dampak Covid-19 baik dalam mendisiplinkan protokol kesehatan maupun dalam perawatan di rumah sakit TNI.


Presiden RI Joko Widodo berpesan kepada seluruh Prajurit TNI di manapun berada untuk terus tingkatkan kemampuan profesionalisme dan kesiapsiagaan menerima tugas selanjutnya. Pegang teguh amanah Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, Jagalah terus Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jadikanlah sinergi sebagai kekuatan untuk membangun Negeri membawa Indonesia menjadi negara maju.


Hadir dalam upacara virtual, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (T) Totok Noriyanto, Aslog Danlantamal IX, Aspers Danlantamal IX, Dansatrol Lantamal IX, Dantim intel Lantamal IX, Danpomal Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Para Kasatker Lantamal IX, Prajurit dan PNS Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

Subscribe to receive free email updates: