Breaking News! DL Sitorus Meninggal Dunia Dalam Pesawat Garuda Tujuan Kualanamu Medan!


DL Sitorus dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (3/8) saat akan berangkat dengan menggunakan pesawat GA 188. Pesawat yang seharusnya berangkat pukul 13.35 Wib tertunda akibat kejadian tersebut. Saat ini direncanakan jenazah almarhum akan diberangkat ke Medan-Sumatera Utara.

Berita duka cita ini diperoleh dari salah seorang anggota DPRD Sumatera Utara, Sutrisno Pangaribuan. Terkait penyebab dan kronologis kejadian belum diperoleh oleh SiantarNews.com. Informasi meninggalnya DL Sitorus diperoleh melalui pesan tertulis media sosial pukul 15.15 Wib.

Darianus Lungguk Sitorus,  atau yang lebih banyak dikenal dengan nama DL Sitorus adalah putera daerah asal Sumatera Utara yang sangat sukses di perantauan sebagai Pengusaha. DL Sitorus dikenal sebagai pengusaha Sumut yang sangat dermawan di kampung halamannya.

DL Sitorus pintar mengambil hati masyarakat Sumatera Utara dengan banyak memberikan sumbangan berjumlah ratusan juta ke guru-guru honorer, pembangunan sekolah-sekolah, serta aksi-aksi sosial di Sumut, khususnya di Tobasa yang kampung halaman DL Sitorus sendiri.

Tak heran jika DL Sitorus pulang ke kampung halamannya di Toba Samosir (Tobasa) masyarakat menyambutnya dengan suka cita, bak pahlawan yang kembali pulang ke kampung halaman setelah dari medan perang.

Begitu menghormatinya masyarakat Tobasa terhadap DL Sitorus, mereka sampai mengabadikan nama DL Sitorus menjadi nama suatu jalan di Kabupaten Toba Simosir. Jalan sepanjang 12 KM itu diresmikan oleh Bupati Tobasa sendiri dengan nama resmi jalan DR Sutan Raja DL Sitorus.

Subscribe to receive free email updates: