Seorang Kakek Penjaga Sekolah Ditangkap Polisi, usai Cabuli Bocah 5 Tahun

Seorang Kakek Penjaga Sekolah Ditangkap Polisi, usai Cabuli Bocah 5 Tahun

BeritaHangat5  - Entah apa yg ada di benak Supiansyah Amin (55), seorang penjaga sekolah Taman Kanak-kanak (TK) di Jalan Sultan Alimuddin, Samarinda Ilir, ketika melihat bocah masih berusia 5 tahun bergegas masuk ke kamar mandi.

Usai melihat bocah TK tersebut, penjaga sekolah yg sudah berusia itu malah melakukan tindakan asusila.

Dari hasil pemeriksaan yg dilakukan oleh Satreskrim Polsekta Samarinda Ilir, peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (18/4/2017) sekitar pukul 09.30 Wita.

Saat itu, korban yg telah selesai mengkuti pelajaran dan bersiap untuk segera pulang, ke kamar kecil terlebih dahulu utk buang air kecil.

Usai buang air kecil, tiba-tiba penjaga sekolah menghampiri korban, dan langsung melakukan hal-hal yg tidak senonoh terhadap korbannya.

"Setelah korban ini selesai buang air kecil, tak sengaja bertemu pelaku di sekitar kamar kecil, lalu pelaku melakukan tindak asusila terhadap korban," terang Kanit Polsekta Samarinda Ilir, Ipda Purwanto, Sabtu (22/4/2017).

Setelah orangtua korban melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, petugas langsung mengamankan Supiansyah, pada hari Jumat (21/4/2017) sekitar pukul 14.00 Wita, di TK tempat dia bekerja.

"Dari hasil pemeriksaan yg ada, hal tersebut hanya sekali dilakukan oleh penjaga sekolah kepada korban, dan pelaku telah kami amankan saat ia berada di sekolahan. Saat ini masih kami dalami kasusnya, apakah ada korban lainnya," katanya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: