Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 2

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Pasien Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 2

BeritaHangat5 - Seorang pasien bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 2 Gedung Rawat Inap Utama (GRIU) Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (5/4). Korban sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD)  sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

 “Insiden sekitar pukul 6.15 WIB. Korban terjun dari lantai 2 GRIU,” terang Kepala Pelayanan Medik dan Keperawatan RS Polri, dr Yayok Witarto, Rabu (5/4).

Menurut Yayok, pasien bunuh diri kemungkinan melakukan tindakan tersebut karena tekanan psikologis. Yayok mengatakan, yg bersangkutan tak kuat menahan beban penyakit yang dia derita.

“Kemungkinan pasien stres karena penyakitnya tak kunjung sembuh. Dia sudah berharap untuk sembuh, tetapi ternyata kenyataannya berbeda,” kata Yayok.

Yayok tak dapat menjelaskan penyakit apa yg diderita oleh korban. Namun dia menyatakan, korban bunuh diri dengan keadaan sadar. “Bukan karena gangguan jiwa," tutur Yayok.

Kini pasien bunuh diri sudah dibawa ke bagian forensik untuk ditangani. Pihak keluarga korban sudah datang untuk mengunjungi. “Tadi sudah ada keluarga yg mengunjungi sekitar pukul 07.00,” ujar Yayok.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: