Waduh, Ternyata Pasangan Yang Ketahuan Seks di Kamar Pas Itu Adalah...??!!


Waduh, Ternyata Pasangan Yang Ketahuan Seks di Kamar Pas Itu Adalah...??!!

Beritahangat5.com - Kedapatan pasangan yang lagi mesum di kamar pas Lotte Mart Mall Pakuwon Surabaya rupanya mereka masih di bawah umur. Keduanya pun adalah siswa kelas I SMA swasta di Surabaya.

Selasa (7/3/2017), keduanya pun akhirnya diperiksa polisi sbg saksi di Mapolrestabes Surabaya. Mereka merupakan WT (16) dan YW (15). Saat pemeriksaan keduanya pun didampingi oleh orangtuanya masing-masing.

AKBP Shinto Silitonga yang merupakan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, juga mengatakan, dari hasil pemeriksaan  aksi ini bukanlah yang pertama kali dilakukan.

"Di tempat yg sama, keduanya pernah melakukannya pada Februari lalu, tetapi tdk sampai tepergok," ucapnya, Selasa malam.

Untuk masuk kamar ganti secara bersama, keduanya berpura-pura mencoba baju yg akan dibeli. tetapi saat di dalam, keduanya berbuat mesum.

Berhasil pada aksi pertama, keduanya mengulangi pada Sabtu (4/3/2017) lalu, dan tertangkap basah oleh petugas keamanan. Pasangan ini pun dipaksa keluar, tanpa diberi kesempatan utk memakai masing-masing celana dalamnya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

 

Subscribe to receive free email updates: