Beyonce Mengunggah Foto Kehamilannya Yang Kini Mengandung Anak Kembar


Beyonce Mengunggah Foto Kehamilannya Yang Kini Mengandung Anak Kembar

Beritahangat5 --  Beyonce memperlihatkan sejumlah foto kehamilannya dlm berbagai pose, sesudah ia memberitahukan bahwa dia mengandung anak kembar.

Foto-foto itu memperlihatkan mega bintang itu sedang berenang, duduk dengan merebah di sebuah sofa yang dipenuhin bunga, ataupun duduk di keadaan dengan tanpa busana di sebuah singasana bunga.

Rangkaian foto disertai dengan sejumlah naskah puitis soal keibuan, tokoh-tokoh masa lalu, dan kekuatan perempuan.

Venus -dewa cinta Romwai- Ratu Mesir Neferti & Dewa Osun dari Afrika Barat tampaknya menjadi inspirasi dari beberapa foto.

Sebuah naskah tentang keibuan merujuk pada 'Venus hitam' dan dlm beberapa foto, Beyonce duduk dengan setengah merebah seperti gaya dewa-dewa klasik.

Di salah satu fotonya ia tampil dengan tanpa busana tetapi menutup kedua payudara dengan tangannya, dengan menggunakan mahkota bunga bergaya Patung Liberty di New York, Amerika Serikat.

Putrinya yg berusia 2 tahun, Blue Ivy, juga ikut tampil dalam foto, salah satunya adalah ia memegang bunga bersama ibunya.

Rangkaian foto ini diterbitkan menyusul pengumuman di Instagram, Rabu (01/02), dengan pesan dia dan suaminya, Jay Z, mengatakan, "Kami ingin berbagi cinta dan kebahagiaan kami."

"Kami sangat bersyukur sekali sebab keluarga kami akan bertambah 2 orang dan kami menucapkan banyak terima kasih atas doa Anda."

Pesan di Instagram itu akhirnya mendapat suka & like lebih dari 8,3 juta hingga saat berita ini ditulis.

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: