TERKUAK! Ira Koesno Ungkap Kalau Tangan Mas Agus Paling Dingin Waktu Debat, AHY Bilang Gini...

Jakarta, Lensaberita.Net - Presenter Ira Koesno menjadi moderator debat kandidat yang berlangsung di Hotel Bidakara semalam. Cagub DKI Agus Yudhoyono punya kesan tersendiri usai 'dibimbing' wanita berusia 47 tahun tersebut.

Kesan yang dimaksud Agus adalah saat presenter tersebut berkata tangan Agus yang paling dingin di antara kandidat lain. Usai gerilya lapangan di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/1), Agus menyampaikan kesannya kepada wartawan.

"Saya nggak mau berburuk sangka, mungkin hanya sekedar joke saja. Walau pun ya, seharusnya kurang tepat juga sih mengatakan misalnya tangannya Mas Agus paling dingin," ujarnya.

Meski demikian, Agus tidak terbawa perasaan. Yang terpenting katanya otaknya cerah saat berdebat tadi malam.

"Nggak apa-apa dibilang paling dingin, yang penting hati saya dingin dan otak saya sangat cerah tadi malam," tambahnya.

Dia lalu berkata mungkin ucapan-ucapan tersebut hanya bersifat candaan. Suami Annisa Pohan ini kemudian menyerahkan kepada publik untuk menilai keseluruhan acara debat semalam, termasuk penilaian untuk moderator.

"Kalau ada (ucapan) yang tendensius, kemudian saya merasa terhadap salah satu paslon, termasuk saya sendiri, ya biarkan masyarakat sendiri yang menilai," pungkasnya. [src/detikcom]

Subscribe to receive free email updates: