Takut Ketahuan Sang Suami, Perempuan ini Gugurkan Kandungannya

Takut Ketahuan Sang Suami, Perempuan ini Gugurkan Kandungannya

Berita Hangat : Mungkin apa yang dilakukan perempuan bisa dibilang cukup keji, wanita ini merupakan seorang perangkat desa di subah Kabupaten Banteng. Diduga dirinya telah mengugurkan kandungan dan kemudian membuang janin yang diperkirakan sudah berusia 3 bulan.

Wanita yang berinisial B tersebut mengugurkan kandungan dan juga sekaligus membuang janinnya lantaran takut ketahuan sang suami yang sedang berkerja diluar kota. Kepada polisi tersangka mengaku kalau janin tersebut hasil hubungan gelapnya dengan selingkuhanya.

Pengungkapan itu juga dilengkapi oleh Polres Kebumen dalam membuat berita acara pemeriksaan terkait kasus tersebut. Senin (1/12) tim dokpol Polres Batang dibantu tim DVI Polda Jateng memeriksa jasad janin yang sudah busuk di kamar jenazah Puskesmas Subah, Kabupaten Batang.

Dari hasil pemeriksaan membuktikan, pelaku sudah mengakui perbuatannya. Dia nekat melakukan aborsi lantaran takut ketahuan oleh sang suami yang diketahui sedang berkerja di luar kota. Dan bayi tersebut merupakan hasil dari hubungan gelapnya dengan selingkuhannya.

Dokpol Polres Batang dr Cipto Waluyo yang dibantu oleh tim DVI Dokpol Polda Jateng AKBP Hastry didampingi oleh Kapolsek Subah dan Kasat Reskrim Polres Batang beserta anggota identifikasinya, sudah memastikan bahwa jasad janin merupakan hasil perbuatan B.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: