Ngeri!! Video Sadisnya Wanita Di Melindas Kaki Seorang Bocah

 Video Sadisnya Wanita Di Melindas Kaki Seorang Bocah

Berita Hangat - Sebuah video menjadi viral di sosmed Cina belum lama ini. Sadisnya Wanita Di Melindas Kaki Seorang Bocah

Dikutip dari sebuah terpercaya Shanghaiist, Hari Jumat (6/1), video itu menunjukkan Sadisnya Wanita yang mengemudi sebuah motor dan kemudian melintas kaki seorang anak terluka. sedangkan tampak juga anak lainnya yang memohon buat berhenti.

Video berdurasi sekitar40 deti menampilkan seorang gadis muda yang tampak mencoba untuk mencoba menyeret temannya yang berada  tergeletak di trotoar. Wanita itu berteriak padake  dua anak tersebut. Ia perlahan memajukan skuternya dan kemudian melindas kaki anak yang saat itu menangis tersebut.

Video itu diambil di sebuah Kota Guangdong Yangjiang dan diposting secara online pada 2 pada bulan Januari Hal ini kemudian ini menjadi salah satu topik panas di internet Cina.

Ngeri!! Video Sadisnya Wanita Di Melindas Kaki Seorang Bocah Menurut laporan online, anak yang berusia lima tahun. Sementara wanita itu dilaporkan sudah ditahan oleh polisi untuk menyelidiki lebih lanjut.





Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: