KADER PDIP Dipukuli Massa


KADER PDIP Dipukuli Massa

BERITA HANGAT 5 - Kader PDI Perjuangan,Widodo, di keroyok oleh massa hingga harus di rawat intensif di RS Royal Taruma,Jakarta.Namun telah di putusi oleh pihak PDIP untuk membayar seluruh biaya perawatan yang di jalani oleh Widodo.

" Jika kejadiannya seperti ini,jelas saja seluruh biaya pengobatan akan di tanggung oleh partai PDIP.kami akan bertanggung jawab atas semua yang di alami oleh kader kami Bapak Widodo."ucap cawagub DKI Jakarta dari PDIP, Djarot Saiful Hidayat, setelah menjenguk Widodo di RS Royal Taruma, Jakarta Barat.

Calon Gubernur DKI Jakarta,Djarot mengkatakan tidak perlu ada nya balas dendam atas kejadian yang di alami oleh Widodo kemarin.

"Kamu harus tahu bahwa PDIP sejak Orde Baru itu selalu taat hukum. Ketika ditekan saat zaman Pak Harto, tetap melalui jalur hukum. Dan massa PDIP sudah tahu. Ini belum seberapa," ujar Djarot.

Menurutnya, dengan adanya kejadian ini, jangan sampai kader PDIP juga menolak pasangan calon yang lain. Jika memang tidak memilih salah satu pasangan, lebih baik tidak keluar dari rumah.

Widodo di pukuli oleh massa yang di awali dengan cekcok mulut yang membahas kan tentang Pemilihan Cagub yang akan datang.para pelaku mendatangi Widodo yang kebetulan berada di sebuah warung kopi dan langsung memukuli korban dengan di dukung oleh provokator yang tinggal di sebelah rumah Widodo.

Kapolres Jabar,Roycke Harry menyebut dua di antara pelaku merupakan anggota ormas. Mereka juga masih merupakan tetangga Widodo.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: