Ahok Mencurigai Gus Joy Memiliki Agenda Politik




Berita Hangat 5 - 

 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku dirugikan dengan laporan Gus Joy Setiawan. Dia mencurigai Gus Joy menuduhnya telah menistakan agama karena memiliki agenda politik.

Ahok menerangkan, dia mencurigai Gus Joy yg  melaporkan dia ke polisi dan menuduhnya menistakan agama karena memiliki agenda terselubung, yakni agenda politik. Gus Joy berkemungkiinan  berniat menjatuhkannya agar tidak terpilih dalam Pilgub DKI Jakarta, bulan depan.

"Gus Joy mengaku sebagai pendukung pasangan calon nomor 1 (Agus-Sylvi), sudah deklarasi. Tetapi dia menjamin objektif (tidak ada agenda politik). Faktanya, sehabis deklarasi dia melaporkan saya," ujar Ahok kepada wartawan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Ahok juga mengatakan, pada sidang keempat kemarin, dia menemukan Gus Joy telah menyalahi aturan. Gus Joy mengaku-aku sebagai advokat, padahal dia bukanlah pengacara dan tak pernah disumpah sebagai pengacara.

Menurutnya, Gus Joy  telah menuduh adiknya bukan seorang advokat, padahal Gus Joy sendiri yang sejatinya bukan seorang advokat. Maka itu, dia pun mengancam Gus Joy bisa dipenjara tujuh tahun karena telah mengaku sebagai seorang advokat tanpa ada sumpah resmi menjadi advokat. 

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates: