WOW !!! Ikan Yang Sudah Beku Dan Mati Bisa Hidup Kembali

WOW !!! Ikan Yang Sudah Beku Dan Mati Bisa Hidup Kembali

Berita Hangat : Dalam cuplikan video terlihat seorang pria yang ingin menunjukkan ke teman-temannya bahwa seekor ikan beku dapat kembali hidup ketika ditaruh ke dalam baskom berisi air.
Saat ikan ini berada di dalam baskom air, eksperimen yang dilakukan pria ini hampir gagal karena ikan diam tak bergerak.

Tetapi ketika mereka hampir kecewa akhirnya ikan ini menggerakkan siripnya dan mengeluarkan gelembung di mulut Ikan itu kemudian berenang secara normal dan tampak sehat di dalam baskom air, membuat kagum orang di sekitarnya yang melihat aksi ikan tersebut.

Beberapa netizen berkomentar bahwa hewan tidak akan mudah mati dalam keadaan membeku.
Seorang mengomentari, "Apakah ada yang pernah melihat ikan fillet yang masih hidup sebelum digoreng? Ikan itu membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk mati kemudian masak sebelum dihidangkan."

Ada juga yang mengatakan: "Ikan itu tidak beku, tapi hanya kedinginan. Ketika ikan dalam keadaan membeku dapat menghancurkan dinding sel, dimana hal itu akan membunuh ikan".

Sementara itu ada netizen yang membela: "Ikan ini telah berhasil hidup setelah membeku, seperti ikan yang ada di danau menjadi beku dan dapat kembali hidup setelah sekian lama musim dingin berlangsung."

Video cuplikan ini telah disebarkan ke akun Facebook dengan judul 'Fishing and Boat ramp Fails' dan sudah ditonton lebih dari 100.000 kali oleh netizen.



Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Subscribe to receive free email updates: