Wow !!! Gaun Pengatin Terpanjang Di Dunia

Wow !!! Gaun Pengatin Terpanjang Di Dunia

Berita Hangat : Bagi pasangan pengantin yang bakal menggelar hari besarnya, sudah tentu akan direpotkan dengan berbagai macam persiapan. Selain masalah gedung, katering, dekorasi hingga masalah undangan.

Belum lagi soal gaun pengantin yang harus dipesan jauh-jauh hari. Makanya kamu sendiri pasti maklum banget kalau setiap pasangan dan keluarga bakal menjelma menjadi sekelompok orang yang super sibuk menjelang hari pernikahan.

Apalagi dari semua kebutuhan pernikahan itu juga diperlukan biaya yang tak sedikit jumlahnya. Nggak kaget juga kan kalau bisnis yang bergerak di bidang wedding organizer jelas menguntungkan setiap tahunnya. Makanya mereka sendiri juga nggak tanggung-tanggung kalau melakukan promosi yang mampu menarik perhatian banyak massa.

Seperti salah satu contohnya yang terjadi di China baru-baru ini. Di mana, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi gaun pengantin mengadakan promo terheboh di sepanjang sejarah kawasan Jinan, Provinsi Shandong. Bagaimana tidak, promosi ini dilakukan dengan cara yang tak biasa dilakukan oleh perusahaan sejenis.

Kalau biasanya perusahaan seperti itu bakal menggelar pagelaran busana di hotel atau di gedung mahal dengan dihadiri banyak desainer, kritikus dan sosialita. Perusahaan yang bernama 'Sweet Story' ini membuat dan memamerkan sebuah gaun terpanjang di Jinan dengan ukuran sekitar 100 meter-an.

Di mana, gaun yang berhias kristal dan batu permata itu dipamerkan di sekitar jalanan Jinan oleh seorang model cantik yang dibantu oleh lusinan relawan. Nggak kebayang kan gimana beratnya memegang ekor gaun pengantin yang diperagakan di sepanjang jalanan begitu. Tapi apa boleh buat, sebab selain bertujuan untuk memecahkan rekor di kawasan Jinan. Perusahaan sendiri ingin menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan.

Alhasil parade busana yang memakan biaya sekitar 32.200 ribu Poundsterling (sekitar Rp 600 Juta) itu berhasil menarik perhatian seluruh warga yang memenuhi jalan di kawasan Jinan. Wah, mahal juga ya.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :




Subscribe to receive free email updates: