Mau Dipolisikan Balik Habib Rizieq, Begini Reaksi Mahasiswa Katolik dan Tegaskan Ikut Proses Hukum, "Nggak Pake Demo-Demo"

Jakarta, Lensaberita.Net - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) menyatakan siap menghadapi laporan balik FPI soal video ceramah Habib Rizieq yang dianggap menistakan agama.

PMKRI mengungkapkan proses hukum akan dihadapi dengan hukum juga.

“Itu urusan lain. Semua orang berhak ya. Kita ini berhak, soal proses hukum kita semua siap,” ungkap Ketua Umum PP PMKRI Angelo Wake Kako, Senin (26/12).

Meski begitu, Angelo menyindir bahwa pihaknya tidak akan melakukan aksi besar-besaran sebagaimana aksi yang sempat digalang Imam Besar FPI, Habib Rizieq dalam Aksi Bela Islam I, II, dan III.

“Kita tidak akan melakukan demo yang besar-besaran ya,” sindirnya.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal FPI DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin mengatakan, pihaknya akan melaporkan balik Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP-PMKRI) yang melaporkan Imam Besar FPI, Rizieq Syihab, ke polisi.

“Kita akan laporkan balik atas pencemaran nama baik. Karena memfitnah. Itu hanya fitnah, tuduhan yang mengada-ada dan suatu pengalihan isu untuk kita tidak fokus terhadap kasus Ahok,” ujar Novel. [pojoksatu.id]

Subscribe to receive free email updates: