Apakah Ahok Iri Terhadap Sumarsono Hingga Mengatakan Hal Seperti Ini?

Sindiran Pedas Ahok Kepada Sumarsono Tentang Kekuasaannya

Website Berita Hangat dikemas secara Unik dan Ter Update mulai dari Berita Terpopuler, Berita Terkini dari Luar maupun Dalam Negeri

Beritahangat5.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok, membantah bahwa Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono ada mengirimkan surat untuknya yang merupakan masukan soal perombakan PNS DKI.

"Mana ada surat yang datang ke saya, emang buat apa kirim surat ke saya? Orang dia sendiri sudah kayak gubernur sendiri kok," kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, (Jumat, 23-12-2016)

Sindiran Ahok langsung tertuju kepada Sumarsono kalau dia (Sumarsono) memiliki kekuasaan layaknya seorang gubernur. Secara logika  memang seorang pelaksana tugas tidak memiliki kekuasaan dan wewenang yang sama dengan seorang gubernur.

"Saya pikir jabatan beliau (Sumarsono) bukan lagi dipanggil plt gubernur, melainkan memang sudah dipanggil gubernur. Wewenangnya tidak ada bedanya kok sama gubernur," kata Ahok.

"Ya saya memang tidak ngerti secara bahasa, kenapa harus dikasih kata 'plt' kalau memang kewenangannya sama persis dengan gubernur? Gubernur aja uda sekalian," lanjut Ahok.

Sumarsono mengaku tengah menunggu masukan dan saran dari Ahok-Djarot terkait perubahan para pejabat, pejabat mana yang pantas utnuk dipertahankan, dipromosikan, atau diturunkan yang rencananya akan di lakukan pada 3 Januari 2017 yang akan datang.

Perombakan pejabat ini rencananya akan dilakukan dengan tes kecerdasan dan talenta sehingga nanti akan terpilih para pejabat-pejabat terbaik.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Subscribe to receive free email updates: