Sakit Hati Lantaran Tak Di Beri Makan Seorang Kakek Tua Bacok Istri Anak Dan Menantunya

Sakit Hati Lantaran Tak Di Beri Makan Seorang Kakek Tua Bacok Istri Anak Dan Menantunya




Berita Hangat - Romli (61), warga asal Jalan Wisnu Wardhana, Kelurahan Candi Renggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, malam, murka dan menyerang keluarganya.
Ia membacokkan celurit pada istri, anak dan seorang menantu sampai semuanya mengalami luka yang sangat parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.
Romli menyarakan, kala itu keluarganya membeli makan. tetapi dirinya sengaja tak diberi bagian. Romli yang merasa sakit hati, Romli bersembunyi
“Setelah saya bersembunyi,anak saya, mantu saya sama istri saya marah ngomel-ngomel gak jelas . dan Mereka juga memukuli saya,” ungkapnya saat ditemui di Mapolres Malang, Senin (7/11/2016).
Romli langsung mengambil celurit. Dengan membabi buta Romli langsung melakukan serangan yang diterimanya. Akibatnya sangat mengerikan.
Anak keduanya, Sita (25) mengalami luka robek di kepala sebelah kanan. Sedangkan istrinya, Honi (55) mengalami luka di tangan kiri. Sedangkan menantunya, Zainul (28) mengalami luka pada bagian matanya.
“Celurit itu sebetulnya untuk berjaga-jaga, sebab sebelumnya saya telah kehilangan dua motor. Terus terang saya gelap mata, saya sabetkan asal asalan saja ke arah mereka,” ungkap Romli.
Romli akui mengincar istrinya. Sebab sebelum kejadian, istrinya berharap dirinya cepat mati. Kata-kata itu yang membuatnya dendam dan ingin menghabisi istrinya.
berita celurit bacok carok Kelurahan Candi Renggo, Kecamatan Singosari,
“Dia bilang ke aku , kok tidak cepat mati saja. Biar berasnya tetap banyak. Itu yang membuat saya benar-benar marah,” tandas Romli.
Sita, Honi dan Zainul masih mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Singosari. sedangkan Romli harus menjalani proses hukum. Saat ini Romli ditahan di ruang tahanan Polres Malang. 

Subscribe to receive free email updates: