Sadis !!! Seorang ABG Digiril 6 Pemuda Dengan Brutal

Sadis !!! Seorang ABG Digiril 6 Pemuda Dengan Brutal


Berita Hangat - Satu lagi tindak kekerasan pada anak dibawah umur, kali ini seorang ABG yang diketahui masih berusia 17 tahun, yang berinisial S digilir secara brutal oleh 6 orang pemuda yang diketahui kalau salah satu tersangkanya masih dibawah umur.

kejadian naas itu terjadi pada hari kamis 27 November 2016, tapi sayang kejadian yang dialami oleh si korban baru dilaporkan ke pihak yang berwajib pada hari Minggu 29 November 2016 malam tadi. Saat ini korab pemerkosaan tersebut mengalami depresi yang cukup berat atas apa yang telah dialaminya.

Saat ini kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP alexander Yurikho mengatakan. sebelum hal naas itu terjadi sih korban dipepet oleh dua tersangka yang diketahui berinisial AD yang juga berprofesi sebagai supr angkot dan juga Ch yang menjadi sang kernet.

Pada malam itu pukul 01:00 WIB malam korban yang diketahui baru pulang bermain dari rumah temen dan berjalan di daerah Bencongan, Kabupaten tangerang. AD yang pelaku yang kebetulan juga lewat menyapa sang korban dan mencoba menawarkan jasa untuk diantar pulang.

Tanpa rasa curiga sih Korban yang merasa rute yang dilalui sang angkot sama dengan rute dia pulang akhirnya menuruti ajakan sang supir tersebut, tapi bukan nya diantar pulang malah sih korban diajak kesebuah indekost yang berada dijalan Sabi Raya, Kelurahan Bencongan.

Sesampainya disana korban dipaksa masuk ke sebuah kamar, dan disuruh mandi oleh sih tersangka, disaat korban mandi para pelaku masuk dan melakukan tindakan tak terpuji.

Setelah puas melancarkan aksinya korban ditinggalkan disebuah jalan sepi, setelah kejadian tersebut korban mengalami guncangan emosi yang hebat dan orang tua yang melihat kelakuan anaknya tidak seperti biasanya merasa curiga dan menanyakan apa yang terjadi.

Setelah diceritakan orang tua korban pun mengajak anaknya ke pihak yang berwajib untuk melaporkan kejadian tersebut, begitu mendapatkan laporan dari sih korban Polres kota Tangsel langsung dikerahkan untuk melakukan penangkapan.

Saat ini para pelaku berhasil ditangkap dan masih ada 2 yang masih buron dan saat ini berada dalam daftar DPO, kasus ini masih terus diselidiki oleh Polres kota Tangerang.

Pendaftaran Resmi Sakuratoto1 dan Sakuratoto2 bisa di klik gambar di bawah ini :

Pendaftaran Sakuratoto.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :



Pendaftaran Sakuratoto2.com : KLIK DISINI
Atau juga bisa klik gambar di bawah ini :


Subscribe to receive free email updates: