Menyentuh Hati, Gubernur Ganjar Rela Tidur Dilantai Kereta Api Karna Kelelahan...

Jawa Tengah, Lensaberita.Net - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memang terkenal karena aksi-aksinya yang spontan. Beliau juga terlihat merakyat dan tidak jumawa dengan posisinya sebagai gubernur.

Baru-baru ini, beredar foto viral yang memperlihatkan Ganjar sedang tertidur pulas di lantai kereta api. Sepertinya beliau kelelahan setelah diundang acara media nasional untuk membaca puisi.

Dilansir Merdeka.com, Ganjar yang berada di salah satu gerbong kereta Purwa Jaya Jakarta Cilacap ini mengaku tak tahu siapa yang memotret dirinya saat sedang terlelap. "Sopo sing moto (Siapa yang memotret)?" ungkapnya usai acara dialog bersama BPBD Cilacap dan mitra di Gedung BPBD Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (12/11).

"Kemarin saya itu capek. Soalnya karena majalah Tempo ngundang saya baca puisi hari pahlawan ke Jakarta," ujar politisi PDI Perjuangan ini ketika ditanyakan perihal dirinya yang tidur di lantai kereta.

Saat pulang dari Jakarta, kondisi Kereta Purwa Jaya penuh dan dirinya mengaku sangat lelah. Hingga akhirnya Ganjar meminta ijin kondektur untuk tidur di lantai kereta.

"Akhirnya saya cari selimut dan tidur lelap karena capek. Ngorok saya mas," pungkasnya.

Sumber : Merdeka

Subscribe to receive free email updates: