Kalau Ada Yang Mau Menggulingkan Jokowi, Fahri Hamzah Siap Pasang Badan!

Kalau Ada Yang Mau Menggulingkan Jokowi, Fahri Hamzah Siap Pasang Badan

Penulis : Palti Hutabarat

Anda tidak perlu mengucek-ngucek mata anda. Ini bukan salah mata anda, bukan juga salah sinyal internet anda. Judul ini memang benar dan tidak ada salah sedikitpun. Kalau anda tidak percaya bahwa Fahri Hamzah akan memasang badan untuk membela Jokowi, anda tidak sendirian. Saya juga tidak yakin.

Fahri memang manusia tidak jelas. Bukan artinya secara bentuk tubuh atau cacat fisik lainnya. Tetapi manusia yang tidak jelas antara ucapan dan tindakan. Tidak jelas juga sebenarnya apa pilihan-pilihan politiknya. Bisa berubah-ubah tergantung kondisi. Namun pada intinya tetap manusia tidak jelas.

Menanggapi pernyataan Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian terkait adanya kelompok yang ingin menguasai DPR. Fahri memberikan pembelaan kepada Jokowi. Bahkan Fahri siap pasang badan.

“Bila ada yang menjatuhkan Pak Jokowi secara ilegal saya membela Pak Jokowi secara terbuka,” kata Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (22/11).

“Tak perlu ada kecurigaan tentang menjatuhkan presiden, tak mungkin itu, presiden hanya mungkin dijatuhkan bila ada pasal-pasal yang menjatuhkan seperti korupsi, berkhianat kepada bangsa negara dan pidana berat,” tegasnya.

Wow!!! Ini benar-benar Fahrikah?? Atau sedang terjadi penggandaan Fahri oleh Dimas Kanjeng?? Sehingga yang muncul ini adalah yang warasnya. Mengapa saya mengatakan begitu?? Karena sebelumnya Fahri adalah orang yang menyatakan bahwa Presiden bisa digulingkan.

“Jatuhkan presiden itu ada dua cara, pertama lewat parlemen ruangan dan kedua lewat parlemen jalanan,” kata Fahri.

“Jadi hukum harus ditegakkan seadilnya tanpa intervensi. Kalau tidak, parlemen ruangan bisa bertindak untuk menggalang mosi tidak percaya atau parlemen jalanan yang bertindak menuntut Presiden mundur,” lanjut Fahri.

Fahri yang menjelaskan tentang bagaimana cara menggulingkan Presiden Jokowi, Fahri juga yang akan pasang badan jika ada yang ingin menggulingkan Jokowi dengan cara ilegal. Bukankah parlemen jalanan itu cara yang ilegal?? Terus kalau memang tidak mungkin dilakukan mengapa itu disuarakan?? Kemudian mau jadi sok pahlawan melindungi Presiden Jokowi?? Ckckckck.. Kelakuanmu dah ketahuan Fahri.

Pernyataan Fahri ini jelas adalah strategi pengaburan agenda dan tampil sebagai pelindung Presiden padahal sebenarnya punya niatan menggulingkan Presiden. Anda masih ingat aksi 411 siapa yang ingin membiarkan para pendemo menginap di DPR tetapi dilarang Polisi?? Yup. Fahri dan Fadli zon.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengizinkan peserta demonstrasi 4 November untuk menginap di kompleks DPR/MPR. Dia mencontohkan aksi pada tahun 1998 yang menjadikan kompleks DPR/MPR lokasi menginap.

“Kita dulu demonstran 98, menginap dan sampai tahu gedung ini,” kata Fahri, saat jumpa pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (4/11).

“Jadi harusnya massa diizinkan masuk yang penting ada penanggungjawab. Masjid DPR cukup besar untuk untuk menampung massa,” tegas dia.

Inilah mengapa Fahri menjadi manusia poltik tidak jelas. Satu golongan dengan Fadli Zon kawan satu seperguruannya. Fahri jelas adalah orang yang sejak awal tidak menyukai Jokowi. Dia juga adalah salah satu orang yang punya agenda untuk menggulingkan Jokowi. Setidaknya bisa tergambar dari orasi politiknya pada demo 411.

Jadi, jikalau ada pernyataan Fahri yang sepertinya sedang mendukung Jokowi, maka jangan pernah anda percaya. Fahri ini satu tipe dengan FPI dan SBY. Pihak-pihak yang sangat tidak bisa dipercayai. Sekali dipercaya, maka kita akan terjerat dengan tipuan dan hasutn politik mereka.

Selengkapnya :
http://ift.tt/2gGT1Of

Subscribe to receive free email updates: