Gawat !!! Di sini Jika Target Tak Terkejar Di Haruskan Makan Ulat Hidup Hidup

Gawat !!! Di sini Jika Target Tak Terkejar Di Haruskan Makan Ulat Hidup Hidup


Berita Hangat - Gawat Sebuah perusahaan penjual perlengkapan furnitur rumah tangga di negara Tiongkok memiliki cara yang terbilang ngeri untuk meningkatkan kinerja semua pekerjanya.
Perusahaan yang terletak di daerah Hanzhong, Provinsi Shaanxi, bakal memberikan hukuman kepada semua pekerjanya jika kinerja mereka jelek dan tidak memenuhi target yang di berikan perusahaan.
Pihak perusahaan bakal memberikan hukuman pada para pekerjanya buat me - makan ulat hidup hidup bagi mereka yang memiliki kinerja yang jelek
Hukuman ini diketahui telah berlaku sejak minggu lalu, (8/11/2016) dimana terlihat terdapat sebanyak 50 pekerja yang mengenakan seragam kerja dilaporkan sedang berkumpul di lapangan gedung pertokoan.

terlihat seorang pria membawa dua buah plastik.
Plastik yang pertama berisi sumpit, gelas plastik dan dua botol minuman keras.
Sementara itu plastik lainnya berisi ulat-ulat kumbang hidup yang berwarna kuning kecoklatan.
Gawat !!! Di sini Jika Target Tak Terkejar Di Haruskan Makan Ulat Hidup Hidup Berdasarkan laporan, beberapa pekerja yang memiliki kinerja jelek bakal dipanggil namanya satu per satu untuk dihukum meneguk minuman tersebut yang sudah ditambahkan ulat.
Para pekerja baik wanita maupun pria pasrah mengikuti semua instruksi yang dilontarkan oleh bos mereka dan meminum seluruh isi di dalam gelas tersebut.
Seorang pegawai toko tersebut mengaku, bila para pekerja bakal dikumpulkan setiap paginya untuk melaporkan kinerja juga target yang sudah mereka capai selama satu hari bekerja kepada supervisor.
bila mereka gagal dalam mencapai target maka keesokan harinya bakal diberikan hukuman.

dengan demikian, sesudah berita ini mencuat, pihak perusahaan ini menuai beraneka kecaman publik, lantaran hukuman ini dianggap sudah melanggar hak asasi manusia.




Subscribe to receive free email updates: